Tuesday 14 June 2011

posting

selasa, 14 juni 2011..


sepertinya hari ini bakal padet. ada UAP kimia fisik, yah aku ga UAP se, tapi nungguin alias ngawasin anak2 2009 yang lagi ujian akhir praktikum. dan praktis itu menghabiskan cukup banyak waktu dan pikiran. yeah. its ok! tahap terakhir menjadi asisten praktikum, haha..


hari ini kuliah cuman satu 'spektroskopi molekul organik' by pak farid, sebenernya asoy kalo bisa langsung pulang n molor + menghimpun tenaga dikosan (baca: tidur) apa mau dikata, banyak tugas yang musti diemban hari ini, termasuk ngelab. sudahlah, ini merupakan salah satu bagian dari proses, proses adalah kata lain dari tahap, dan untuk lulus dari kimia membutuhkan proses a.k.a tahap yang cukup panjang (sangat penjang sepertinya). yeah. yeah. yeah. jangan mengeluh. tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik. Tuhan pasti kan menunjukkan kebenaran dan kuasaNya..


tapiiii.. batuk n pilek ini sungguh menyiksa. khah!! cepet sembuh po'o. saya sudah sumpek kena serangan batuk dari tanggal 17 Mei kemaren, hampir 4 minggu cink. beuh, batuk aja ampe diapalin kapan tanggal mulainya, kaya kurang gawean aja, haha..
bukan apa2 se, tapi yang bikin inget itu adalah eng.ing.eng..... pas tanggal 17 Mei itu abangku yang dikalimantan sono noh lagi ulang taun n kebetulan pas akunya lagi pulang makanya inget, ahehehe..


keep fighting on wae lah buat hari ini n selanjutnya, buat kuliah n cinta kita. hahaha..

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..