Thursday 21 July 2011

3rd

saia bingung. apa saia terlalu idealis kalo saia sangat ga menyukai orang ketiga (bahkan dalam bentuk apapun) [TTm, mantan gebetan, gebetan, mantan sekalipun]?

susah yah ternyata mengingatkan orang (walopun itu sahabat sendiri), banyak pertimbangan. takut dikira mencampuri urusannya. takut dikira sok idealis. dan sederetan ketakutan yang lainnya. padahal maksud saia ini juga baik. (menurut saia lah ya setidaknya).

seorang lelaki, yang sudah memiliki gandengan, baik pacar, kekasih, tunangan, atau bahkan istri sekalipun, pasti telah menambatkan hatinya terhadap gandengannya itu kan? kecuali terpaksa.. biarpun sedang dalam masalah apapun dengan si gandengan, judulnya tuh sama : He is not a single man yet dan artinya He is not available bukan?

okelah kalo misal dia ada masalah dengan si gandengan, itu masalah dia. yang jadi masalah adalah kalo tiba2 si lelaki mendekati cewe lain, padahal disaat yang bersamaan dia masih terikat dengan gandengannya. entah dalam bentuk apapun itu ikatannya. yang jelas belum ada kata putus, cerai, dan sebangsanya..

cewe yang didekati ini harusnya tau diri, ketika dia tau si lelaki masih berstatus memilki gandengan, se cinta mati apapun mustinya mundur pelan2 kan ya.. se cinta mati apapun si lelaki dengan cewe ini, tetep aja pak status situ masih memiliki wanita. se-tidakbersalah-apapun cewe yang baru ini, dia akan tetap bergelar sebagai orang ketiga, meskipun kenyataannya si lelaki lebih cinta sama si cewe ini.

ya okelah, kalo emang ga mau dengerin kata orang, tapi coba deh ditanyain sama si hati, apakah anda cukup bahagia dengan hidup anda?

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..