Wednesday 24 August 2011

edisi kacaw [hampir tengah malam]

saia memang gampang emosi, saya berusaha selalu apa adanya, blak2an itulah saya..
salah ya salah, item ya item, putih ya putih,,

terlalu ga adil buat saya memaklumi anda (terus2an) [gw bukan Tuhan cuy]
okelah, kalo saya berusaha memaklumi anda seharusnya anda juga bisa berusaha memaklumi saya to? bukannya kalo ga suka menunggu itu ya jangan bikin orang orang menunggu ya? take n give kan jadi harga mutlak seperti di istilah ekonomi [kalo ga salah] yang ada permintaan dan penawaran hmm?

haluu, bukan anda saja lho yang punya bawaan dari lahir, saya juga punya,, ya jadi bukan anda aja yang harus dimaklumi kan? bukan berarti ketika saya mengatakan ketidakmampuan saya untuk terus2an memaklumi anda lantas anda balik menyerang saya..
saya atau anda ini yang belum GEDE OTAKNYA?

kuncinya se gampang, ADA AKSI ADA REAKSI, kalo ga suka nunggu ya jangan bikin orang nunggu, kalo ga pengen disakiti ya jangan nyakiti orang! gampang kan?

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..