Wednesday 27 March 2024

pada suatu rabu pukul 2 dini hari

mengingatmu..
mengenangmu.. 
lewat alunan lagu-lagu yang sering kita putar kala itu..
ada banyak perbedaan mendasar antara aku dan kamu yang justru akhirnya malah menyatukan kita.. 
kamu adalah orang yang musik banget, paham nada dan menilai keindahan musik ya karena musik itu sendiri, sedang aku adalah orang yang buta nada, aku menikmati dan menilai keindahan musik yang pertama adalah dari liriknya.. namun hal yang menyatukan kita adalah kita sama-sama pendengar musik yang baik..
rasa-rasanya tidak ada timeline waktu yang terlewat tanpa kita mendengarkan musik..
ada banyak lagu yang sering kita putar, banyak sekali, kamu bahkan membuat playlist lagu yang "ndae banget" katamu
lalu kita kini aku mendengar lagu-lagu itu sendiri, tidak mungkin aku serta merta melewatkan liriknya begitu saja, banyangan-bayangan ketika bersamamu akan senantiasa berseliweran dengan liar di kepalaku, di relung hatiku yang terdalam, menghujam jantungku, dan perih sekali rasanya mengingat ketika kita menyenandungkan lagu-lagu itu bersama..
hai kamu kekasih hati, aku merindumu dengan sangat, tanpa rencana, tanpa aba-aba..
pada suatu rabu pukul 2 dini hari menjelang sahur ke-17 ramadhan kedua tanpamu 

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..