Wednesday 16 March 2011

me versus her

Me::
pribadi yang acak2an, acak adul, awut2an, males, dan preman banget,, tapi aku tetep bersyukur dengan segini banyak kelemahanku dan segini sedikit kelebihanku, aku tak pernah dibiarkan sendiri olehNya.. urusan nilai bisa jadi nomer sekianlah (ya tapi was2 juga kalo indeks prestasi sampe anjlok terjun payung kaya semester dua kmaren, hihi)
kuliah se niat, banget malah, tapi kayanya dewa peruntungan nilai ga pernah mau memihakku,, gimana mau memihak kalo aku aja jarang setia.. bukan masalah slngkuh ato menduakan se, tapi memang aku ga terlalu suka kalo idupku hanya full of kuliah aja
(kaga gaooooeeel getoloh), , yaaa begitulah aku sibuk urusan sana sini, dan pastinya urusan ang kaga jelas (menurut orang2 yang males sibuk slaen kuliah, red)
bisa dapet IP 3.00 aja udah rejekiiiii banget nget nget.. alhamdulillah wez pokonya..
kaga bisa jadi cewe kalem, ngusilin orang rasanya sudah seperti suatu kewajiban aja.. ada yang kurang kalo belum ngusilin orang, whaha..

Her::
Rasanya beda banget sama sobat sekelasku, namanya Dhesy Galuh Ratnawati (as desi), seseorang yang makin tua makin tekun aja kuliahnya, heran deh saya.. rasanya juga udah lama kenal n barengan tapi kok ya ga ktularan dia.. Otaknya super encer, ga diragukan lagi lah pokoknya, masuk kimia UB tanpa tes, cuman modal rapor doank (baca: PSB) alamak mana aku bisa kaya begitu2an.. haha..
semester 5 yang katanya sejuta umat kimia adalah semester paling keramat, abis dilibas sama dia,, gak percaya?? IPnya 4.00 coy semester lima kmaren, gila ga tuuh..
(aku aja 3,295 udah ngoyo banget n blajar menjelang UASnya juga bareng desi pula)..
aku memang mengenalnya dari jaman maba taun 2008 lalu, tapi aku baru merasa dekat dengannya saat semster 5an kemaren, aku ngekor mulu blajar bareng sama dia, haha..
Desi adalah pribadi yang ga neko2, kalem, sabaaaaaaar banget (apalagi kalo ngajarin pupah,, :p) ya seperti saat aku menjelaskan sesuatu pada ayuk lah kira2 (wakakakak.. ayuk lagi kan korbannya,, :D)
liat aja tu potonya si desi, ngerjain tugas, bawa catetan (baca: alkitab) n berkutat dengan leptop,
(itupun aku ngambilnya juga ngumpet2),, lha aku?? poto ga jelas n diambilnya pas dilkat pengurus himpunan, astagaaaaa.. kapan aku tobat reeeek..
desi itu penuh pertimbangan, ga suka ribut2, n mending ngalah ae, sumpah bukan aku banget..

kadang aku berpikir, mungkin aku harus berubah sedikit, sedikit diem, sedikit feminim
(susah kayanya), tapi sejenak kemudian kuurungkan niatku untuk berubah,, tak perlu rasanya untukku berubah menjadi oranglain,,


berubah menjadi lebih baik memang harus tapi ga berarti dengan menjadi orang lain..

ini aku dengan segala gila, berisik, ribut, geje, dan ketidakwarasan padaku, aku nyaman dengan semua ini..

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..