Thursday 15 December 2011

alhasil dari blog walking..

sebenernya di luaran sana banyak orang yang melakukan hal yang sama seperti yang kulakukan saat ini, blogging, cerita ngalor ngidul ga jelas, padahal si skripsi lagi jablai, lagi nunggu buat dibelai, tssaaah..


dibilang suka nulis, ya emang dari dulu, sempet punya cita2 pengen jadi penulis (ampe sekarang masih pengen), yah gimana mau jadi penulis lha wong nulis skripsi aja males, haha,, khayalan tingkat dewa.. ya gimana mau jadi penulis kalo usahanya ga ada, wong usahanya ya cuman ngeblooooog terus, ga ada usaha buat ke penerbit, lah masalahnya apa yang mau ditulis, itu lhoooo intinya..

inspirasi terbesarku sebenernya adalah orang2 disekitarku, ya mereka2 yang memberi banyak pelajaran yang bisa dipetik di tiap hari2 yang kupijak,,

dikata setiap tulisanku itu ga bermutu, yah emang begitu adanya, haha.. dimana mutunya lha wong ya cuman catatan mahasiswa males, isi curhatan ga jelas tentang orang2 yang dirasa menjengkelkan n memberi motivasi, semata curhat di blog karena ga pengen nyampah di facebook dan timeline twitter, hahaha..

ya kalo suatu saat ntar akunya bisa jadi penulis (yang bisa terbit bukunya) ga pengen nglupain susahnya ngedit blogspot ini..

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..