Tuesday 13 December 2011

nyampah di blog--ku



ini blog saya, terserah saya mau nyampah model apa juga suka2 saya kan ya, bukan akun facebook (yang kata saya dan meme adalah "tempat orang curhat, mengumbar kemesraan, dan narsis2an") yang notabene adalah situs publik dimana kita bisa menjadi pusat pembicaraan orang kalau kitanya salah bersikap di mata umum, atau bukan akun twitter yang juga nggak kalah sosial sama facebook, ini blog saya, terserah mau ngomongin orang atau alay atau mengumbar kemesraan bareng cowo saya, atau narsis2an, atau gaya2 alay2an ala saya, sakarepku to ya, anda mau nongkrong di sini boleh, nggak juga nggak masalah, saya nggak akan nyampah di homepage anda ketika anda membuka browser anda kecuali saya ngeshare sampah saya ini di akun2 sosial saya..


No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..