Wednesday 4 April 2012

random buat malem ini

ga bohong bahwa ketika saya masuk jurusan eksakta, kimia dalam hal ini, imajinasi menulis saya yang begitu liar tiba-tiba hilang, entah kemana, dan ga cuman saya aja yang mengalami ini..

beberapa dari sekian temen dan orang yang saya kenal juga merasakan hal demikian, sebut saja mbak widi- kakak tingkat angkatan 2006 yg sekarang lagi nempuh S2- juga bilang hal itu, ini orang juga penggila tulisan, mbah guru saya klo boleh bilang, imajinasinya yang liar juga berangsur menyusut, apalagi si mbak ini nempuh S2, tapi kalo lagi tokcer juga yahud itu kata2nya..

ya gimana ga mati itu imajinasi, kalo saban hari musti nulis laporan praktikum yang bejibun jumlahnya, kalo dibandingin sama punya ajis -adek kos, anak pertanian, yang jumlah praktikumnya sama dngan jumlah kuliahnya- emang ga seberapa, tapi kalo diliat dari bobotnya, jangan salah ya, berasa bikin skripi dari jaman semester 1 dan baru lulus pas semester 7, gilaaa!!!
-----

btw, ini si bos kok ga telpun2 yak, udah di sms n dimiskol kok ga ada suaranya dari sebrang sono.. yank? halo? i'm waiting for ur call here, dear.. miss u everytime, gak goroh, sumpah, kangen, hahaha..

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..