Wednesday 12 November 2014

seperempat abad dalam hembusan nafas

tanggal 7 november kemarin saya tepat berusia 25 tahun. alhamdulillah. membuka pagi dengan satu kecupan hangat di kening dari suami saya seraya mengucapkan "selamat ulang tahun, bunda.." :)


hyu, 10 bulan - foto diambil di jurusan kimia FMIPA UB
hyu (10 bulan) -

sesudahnya, ya saya melakukan aktivitas seperti biasanya. oya, selepas sarapan saya sempat ke UIN di daerah Sumbersari karena ada sedikit urusan di sana. lalu selesai dari sana saya ke swalayan sardo. bukan. bukan untuk shopping ndak jelas gitu, kita bertiga sengaja ke sana untuk beli popoknya Hyu, karena di sardo terkenal murah dan lumayan lengkap. dan pulanglah kita..


ndak. ndak ada kue ulang tahun, kado-kado, nasi kuning tumpeng, ndak ada sama sekali. sorenya justru ada rezeki yang ndak disangka-sangka. sekitar jam 3 sore Bu Osi tetangga deket rumah nganterin bungkusan berkat dari bu Haji sebelah rumah, katanya selametan Suroan.




hyu ( 1 tahun 2 bulan)
bagi saya tidak terlalu penting apakah suami saya mengucapkan tepat pukul 12 malam atau menjadi orang pertama yang memberi ucapan selamat ulang tahun pada saya.cukup bagi saya menerima itu. ndak perlu kado istimewa dengan harga yang begitu mahalnya.yang terpenting bagi saya adalah masih diberi kesempatan untuk dapat melalui perjalanan hidup saya bersama mereka. ya. Hyugo, anak saya. dan mas Akhbar, suami sekaligus ayah dari anak saya.terimakasih Ya Allah untuk kebahagiaan dalam kebersamaan ini.. :)





No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..