Wednesday 19 January 2011

saya

.......just call me fe ato in.in......

bingung musti mulai dari mana (haha). well ! akoe asli malang [walo pinggiran ato perbatasan n whatever itulah], cuma seorang cewe yang
(sempat) berkeinginan tuk menjadi seorang penulis tapi akhirnya (terjebak) dalam dunia yang berbau kimia2 n sebangsanya itulah.. SMADA Pare, kurasa itulah yang menjadi awalkoe terjebak disini,, -smoga ga terlalu sadis-
ya ! SMADA Pare adalah skolah SMA tempatku menimba ilmu dan mulai menjerumuskan diri ke kimia. Yap, kaga salah kok, SMADA Pare Kediri yang jadi SMA paling favorit se-kabupaten Kediri (denger2 se,,:p)itu lho, yang depannya RSUD kabupaten Kediri yang lebih tenar dengan nama RSU Pelem. Jaraknya dari rumah kira2 kalo ga salah 24 kilometeran lah n you know? akoe menempuhnya PP tiap hari pindah dari bis ke angkot n angkot lagi,, Tapi yasudahlah,, itu kenangan n skedar cerita buat anak cucu ae wez.. kalo dipikir2 sekarang ini ni 'kok aku mau2nya yo? tiap hari brangkat pagi buta nempuh jarak yang ga deket itu?' hahaha,,

oke ! kembali ke judul : "saya" jujur, sekarang sedang buntu n mungkin sedang mengalami amnesia sampe2 lupa mau nulis apa tenang diri saya sendiri.. am 21st years old (tua yoh, pantes nikah kata tetangga) s
ejauh ini sedang nempuh semester 5 di UB, jurusan kimia.. (udah di singgung di atas).. nulis bukanlah hal yang asing untukku karena aku pernah pingin jadi penulis., skali lagi udah sempet aku singgung di atas,,
seperti kebanyakan manusia lainnya aku orang yang juga punya harapan.. terlalu banyak harapan yang ku gantungkan, semoga tidak sakit ketika suatu saat satu persatu kenyataan yang ada nantinya tidak sesuai yang kuharapkan, karena yang terbaik menurut kita tak selalu yang terbaik menurutNya.. tapi sejauh ini susah seneng adalah atas kehendakNya semata.. “maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?”
thatz all tentang saya.. bukan orang yang sulit di tebak kok.. hihi, hanya sedikit moody, sedikit galak, banyak ceplas-ceplos, ga jarang melankolis (wajar)

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..