Wednesday 19 January 2011

episode 2

the next story of..

maap pembaca, sepertinya di episode pertama saya sangat terburu-buru memperkenalkan diri saya (maklum males ngetik) kata mbak Almarita (salah satu kakak tingkat saya,yang insyaAllah di episode2 selanjutnya akan saya buatin ceritanya) begini..:"masak baru perkenalan aja trus slese" eh pas saya baca2 emang iya.. kebetulan di saat yang bersamaan saya sedang chatting di fesbuk sama mbak Alma, ya sekalian ngiklanin blog saya se,, hehe..
[hadeh, apaan seh ini kok jadi pake kata "saya" kaya para jande,si pindut n ucik, temen sekelasku, yang juga insyaAllah ntar bakal aku bikinin cerita tentang mereka]

Oke, tadi nyampe mana ya? kalo ga salah tentang penjerumusan diri ke kimia ya? aku mengenalnya saat kelas 1 SMA (waduh koyok pate PDKT ae). amit2 wez pokonya sama mata pelajaran itu.. sumprit susah, mana yang ngajar juga semakin bikin aku eneeeg..
tapi sudahlah, perlu ga se nyebutin nama gurunya? yowezlah, aku ga pelit kok, ta'kasi teu nama gurunya yo.. "pak tumadji" rumahnya di perumahan daerah tegalsari blog I no. 15 n kayanya ga pindah kok..
tenang sodara2, aku ga ngefans sama bapaknya kok, aku tau rumahnya coz waktu kelas XI aku les di rumah bapaknya, wahaha,, apa yang terjadi saat aku les di sana sodara2? silakan pilih:

a. muntah2

b. tambah ilfil


c. tambah dudul


d. tambah eneeg


e. semua jawaban benar


ya ! jawabannya adalah f. aku mulai menyukai kimia, hahaha ajaib itu bapak bikin aku ilfil di sekolah tapi bikin aku seneng waktu di rumahnya,, (semoga aku ga kena jampi2 saat les di sana, wkwkwk, ngaco !)

ya setidaknya sejak les di bapaknya berangsur pengetahuan ke-kimiaanku mulai ada-lah..(ada ga berarti banyak). sampe di penghujung kelas XII mendekati UANpun (seingetku) aku masih les disana.. aku bukan siswa yang menonjol, saat itu, apalagi dalam bidang pelajaran, hahah.. bahkan mungkin sebagian besar temen2ku IPS kenal aku coz aku yang terbiasa tereak2 dari kelas IPA n kedengeran nyampe IPS (halah lebay de ah, IPA sama IPS kan deketan kelasnya).. ada tuh satu orang temen namanya Pradhika (dulu ketua ekskul Pecinta Alam) jadi provokator buat manggil aku pake sebutan preman, sumpah sampe sekarang tuh manggilnya pake sebutan itu, kampret emang tuh anak,,[kayaknya buat episode selanjutnya kaga bakal ta'bikinin cerita tentang itu orang.. hahah..]

singkat cerita ni setelah lulusan, aku ikut SNMPTN (lebih ngetop SPMB dulu..)
apa yang terjadi selanjutnya?
stop ! kali ini ga ada pilihan jawaban kayak di atas tadi, baca episode selanjutnya aje ye sodara..

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..