Saturday 4 February 2012

dad, i got it..

alhamdulillah, ujian komprehensif pun kulewati, berangkat pagi2, ditemani suaramu dari seberang sana yang meneduhkanku, menenangkan segala kegugupanku, terimakasih..

kata ibuk: mudah2an lancar..
kata simas: nyantai aja..
kata abang: shalawat 7 kali pas mau masuk ruangan sama bilang laa ilaa ha illallah terus jangan sampe keputus..
kata nyah: mudah2an lancar..
kata mama (mertua): jangan gugup, mudah2an lancar..
kata anak2: gudlak..

saya pegang semua kata2 dan doa2 itu, saya pegang kata2 pembimbing saya, bahwa saya belajar kimia itu ga cuma sehari or dua hari aja, udah 3 tahun (lebih), asal ga gugup pas ujian, pasti ingatan kita bisa merecall semua materi yang pernah saya pelajari (dulu),,

sebisa mungkin saya untuk tidak gugup, walopun ini ujian kompre pertama (dan terakhir) saya, percayalah Allah bersama dzikir kita, mensugesti diri saya bahwa semuanya baik2 saja, cukup 1.5 jam (saja) dan semua akan baik2 saja (lagi)..

alhamdulillah lulus..

terimakasih untuk semuasemua yang membantu saya, untuk semua pelajaran yang teramat sangat berharga, dan segala pengorbanan apapun demi semua ini, tak kan terlupakan, terimakasih bunda, terimakasih kawan, terimakasih sayang.. :)

i got it! dad, this is for ya, i luv ya..

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..