Tuesday 14 February 2012

sepucukku untuk kekasihku


sepucukku untuk kekasihku

empat tahun tidaklah sebentar utuk kita saling mengenal, untuk kita saling tau dan memahami siapa aku, siapa kamu, bagaimana aku pun kamu, hingga kita sama-sama tahu bahwa di antara aku dan kamu ada kita..

kamu tau, selama nafasku, hanya dua orang lelaki yang benar-benar pernah singgah di hatiku, dan kamu adalah lelaki yang yang pernah dan masih menempati satu tempat yang tak lelaki lain miliki di hatiku hingga saat ini,

empat tahun, dalam setiap sujudku kumohonkan padaNya untukku miliki tempat yang sama pula sepertimu di hatiku, terlalu berlebihan mungkin ketika ku menuliskan setiap guratan resahku atas cinta yang kau tawarkan padaku dan aku memegangnya dengan erat sementara yang kurasakan adalah aku tak pernah pantas untukmu..

aku mencintaimu, itu saja.. aku berjanji pada diriku, aku mengabdi seutuhnya untukmu, menuruti setiap katamu, menjadi istrimu, menjadi bunda atas anak-anak kita nanti, sejujurnya aku ragu bisa melakukan semua itu dengan sempurna di atas ketidaksempurnaanku,
lewat deret ini, kutuliskan bahwa, aku tak ingin segala kemewahan, aku tak ingin melihat dunia luar yang kata orang begitu indah, aku tak butuh semua itu, untuk apa jika tanpamu, aku hanya ingin bersamamu, itu saja, tak lebih, biarpun susah..
-------------------- 

2 comments:

  1. mbak keren .. aku suka ini , sampek nangis bacanya
    astaga , aku yg lebay atau emang tulisan ini yg syarat akan kejujuran yya?? :')

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..