Wednesday 8 February 2023

playlist

jam 8.30 malem kita udah siap-siap tidur yang tentu nggak ketinggalan ditemani suara radio andika fm dari hape strawbery harga 85rebu kenang-kenangan beli di nasa cell waktu masih kerja di desapa..

hyu dan ayi udah tepar duluan di samping kananku berjejer kek ikan pindang cue.. tiba-tiba kamu bilang kamu gerah, disaat aku lagi dingin-dinginnya karena gemericik hujan di luar nggak kunjung berhenti. aku bahkan memakai jaket parasut bolak balik milikmu mas..

kubilang : gerah ta?
kamu : iya, gerah ini mau kipasan.. 
aku : kipas tangan aja yak, ga pake mesin, dingin ini hawanya, ndae aja pake jaket parasut punyamu..
kamu : iya kipas tangan aja, mangapak pake jaket parasutku, jaketmu kemana?
aku : ada, pengen aja, yg sukanya melukin lagi sakit, yaudeh pake jaketnya ajalah..
kamu : maapin yak..

rasa-rasanya kita kek udah lama ga ngobrol receh begini-begini mas..

setengah jam kemudian

barusan selesai diputer lagu rizky febian - kesempurnaan cinta di radio andika, lalu..

kamu bilang : setelin lagu yang tadi lagi dong bun..
aku :: aspaan? barusan di radio deh om..
kamu : eh di radio yak
aku : ho'oh, itu makanya penyiarnya udeh ngoceh lagi kan..
kamu : oiyasih, yaudah tolong setelin lagu-lagu lagi yak..
aki : lagu ape?
kamu : lagu-lagu kita..

------
nggak bisa akutu nggak mewek sendiri, masih menyoal sepanjang jalan sumbersari kemarenan yang kemudian kamu timpahin pake kalimat "lagu-lagu kita" dimalam yang lumayan sunyi berteman gemericik hujan..

dan kini mari kita time traveling bersama vierra yang kebetulan lagi berputar dengan judul kesepian.. 

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..