Thursday 2 February 2023

pulang

aku pulang, kita pulang..

pulang dalam keadaan perasaan yang sama hancurnya dengan ketika berangkat ke rumah sakit pertama kali sebelum periode ini, dengan hati yang sangat berantakan, dengan air mata yg sulit tuk di bendung.. 

bagaimana ya, aku harus menata hatiku sendiri saat sedang hancur-hancurnya.. saat aku sedang jatuh-jatuhnya, atau ini belum seberapa? masih ada yang lebih berat lagi dari ini?

terimakasih untuk 12 hari yang sarat akan pengalaman, suka duka, dan surprisingly aku bisa melewati itu dalam keadaan fisik yang sehat, psikis? aku nggak tau.. selama 12 hari aku nggak mengerti apa itu ngantuk? apa itu lapar? apa itu tidur nyaman? tidak sama sekali ada, yang terjadi aku tidur membungkuk di kursi beberapa jam sekali terjaga, dan sempat tertidur pulas sekitar 1 - 2 jam di ubin beralasakan selimut.. dan dengan kekuatanNya aku mampu melewati semua itu, subhanallah..

sampai bertemu kembali dalam keadaan sehat dan hati yang utuh 

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..