Tuesday 7 February 2023

satu malam di sumbersari kota malang bersamamu (lagi)

sepanjang jalan veteran - jalan sumbersari - jalan gajayana hampir 10 sampai 15 tahun yang lalu kita berdua hampir setiap malam menghabiskan waktu disana.. sekedar mencari makan malam, makan bersama teman-teman, berkeluh kesah bercerita bersama, mencari martabak manis, martabak telor yang pakai bungkus daun pisang, beli lalapan dari satu warung ke warung lainnya lalu kita banding-bandingkan rasa ayam tepung dan sambelnya.. gaya banget sok banding-bandingin waktu itu padahal masak aja aku nggak bisa.. haha..

eh pernah juga kita malem-malem beli cenil dan lopis di pojokan jalan gajayana di deketnya meteor cell inget nggak sih mas, waktu hamil hyu 7 bulanan seingatku..

nggak berasa ya dari yang waktu itu awalnya kamu sendiri aku sendiri kita berdua sampai kita berempat sekarang, memoriku tentang kita berdua banyak banget mas.. 

kadang, ada waktu-waktu dimana aku sangat bosan menjalani rutinitas ini, ada waktu-waktu dimana aku sangat ingin mengulang masa-masa kita hanya berdua saja ceritakan semua tentang kita..

malam ini, sepulang kontrol dari RSSA kita berdua naik ambulans sariwangi parfum, disopiri pak sumidi dan di asisteni mbak reva kita beneran mengulang melewati jalan-jalan itu mas.. kota malang dengan segala hiruk pikuknya, sepanjang matos sampai pertigaan gajayana aku menangis, nggak kuat menahan harunya ketika akhirnya terwujud keinginanku untuk kembali berjalan bersamamu di sepanjang jalan ini.. tangisku pecah ketika semua keadaannya jauh berbeda dari 10-15 tahun yang lalu..

kamu di troley bed ambulans dengan posisi berbaring dengan aku yang duduk di sebelahmu memastikan kondisimu baik-baik saja di perjalanan pulang kita..

maaf, aku benar-benar nggak kuat, hatiku bergemuruh tak keruan membandingkan keadaan yang berbalik 180°, mas.. menjadi wanita usia 30 tahun ke atas ternyata ujiannya seberat ini ya.. waktu umur 20an mana pernah kepikir bakalan ada kejadian kayak gini ya mas..

lekas sembuh ya mas.. 

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..