Monday 26 June 2023

rindu membiru

rindu itu rasanya sesentimentil itu..

sudah lama sekali aku tak merasakan rindu seberat ini kepadamu, mungkin dulu kali ya sebelum kita nikah, jarak malang jakarta itu jauh, jauh banget..
sekarang, tau-tau kita long distance nya udah di level yang lebih tinggi aja yak, bukan beda kota beda provinsi lagi, beda alam.. ehehe.. 
sekedar nyuci baju dan lihat kaca ruang tamu aja aku bisa yang tiba-tiba nangis.. keingetan kebiasaanmu yang suka merhatiin aku yg lagi nyuci di bawah kawat jemuran dari kaca ruang tamu.. terus kamu yang tiba-tiba nanya : "ndae mau distelin lagu apaan nih?"
kamu hafal betul, aku sering bersenandung sembari mencuci baju, oleh karenanya kamu inisatif aja gitu nyalain laptop muter winamp, dan pastinya ya lagu-lagu jadul jaman dulu kalaaaa..
lalu kamu yang masih sibuk baca berita olahraga di detiksport, sambil sesekali mbuka kaca nako dan ngledekin aku yang nyayiin lagu-lagu yang sedang kamu putar, kamu bertanya : udah belum mbilasnya? -- aku tau maksud pertanyaanmu adalah ingin membantuku menjemur baju jika aku memang sudah selesai membilas cucian..
itu adalah rutinitas, dan aku rindu akan itu..
nyatanya perpisahan tidak semudah itu, untukku.. 

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..