Wednesday 12 July 2023

cemburu

kata orang, cemburu itu tandanya cinta..

aku pernah mempertanyakan kamu pernah cemburu nggak sih sama aku? sama teman-temanku? kamu tau kan ada di antara teman-temanku yang terhitung dekat, atau ada yang memiliki perasaan khusus terhadapku..

jawabanmu singkat saja, "nggak sih"

sejatinya aku jadi ragu, ragu apa iya kamu mencintaiku.. dari sekian banyak temanku, teman laki-laki terhitung lebih banyak jumlahnya daripada teman perempuan. terlepas dari aku yang tomboy, hal itu terjadi karena aku males ribet, males drama, kalau berteman dengan perempuan, walaupun tidak semuanya seperti itu..

kamu bilang, "ya mas percaya aja ndae bisa jaga diri. ndae dewasa. bisa milah milih dan membatasi pergaulan dengan teman. lagipula mana sih teman cowok ndae yang mas ga kenal? paling teman-teman sekolah, teman sekolah kan udah lama banget memorinya"

lanjutmu, "kecuali satu sih, sama mas masanmu yang itu"
aku : "mas masan yang mana? anak kampus?"
kamu : "itu yang tiba-tiba nyamperin ke rumah padahal kamunya di kampus, yang jadi sumber inspirasi tulisan2 puisi2 madingmu, yang tiba-tiba nyamperin ke lab. padahal kamu udah lama ga kontak"
aku : ngakak dan beristighfar "mantan mas ada banyak ya, mau ini kita bahas satu2?"

nanti kapan-kapan kulanjut lagi lah.. 😂

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..