Monday 10 July 2023

pertemuan

aku tidak perlu menuliskan panjang lebar dan menjabarkan secara gamblang mengenai musabab tulisan ini ada. aku hanya ingin mengabadikan hari ini, itu saja..

aku menemukanmu, mendekapku erat, dalam balutan senyum yang sangat tulus, sarat akan kasih, tanpa mencumbu-rayuku, tanpa tatapan hasrat, hanya ingin menunjukkan kamu yang begitu mencintaiku, itu saja.. 

tentu saja di dalam mimpiku dini hari ini, setelah drama sakitku beberapa hari belakangan.. bisa saja hanya alam bawah sadarku yang menghalusinasikan visualmu, tapi aku berpikir bahwa Tuhan tidak sejahat itu membiarkan aku berangan-angan sangat jauh mengenai kamu, mas.. 

terimakasih Tuhan, menghadiahiku sebuah pertemuan singkat yang sangat indah dengan kamu.. :3

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..