Sunday 1 May 2011

galau


malam ini kambuh..
besok ujian kimia unsur, malam ini aku meracuni diriku sendiri dengan hal2 yang kutau dengan pasti sangat tak baik untuk kesehatanku..
 mandi padahal lagi ujan gledek pas menjelang maghrib..
menyengaja menghabiskan nasi goreng cak man deket kosan sebagai makan malem dengan sambel yang gila2an luar biasa pedesnya,,
 lalu ngupi instan gudday vanilalatte sebungkus disedu dengan ½  gelas 200 cc,,

dan semuanya tidak sama sekali demi belajar kimia unsur malem ini, terlebih karena mengutuki diriku sendiri yang telah begitu besar dan telaknya khilafku terhadapnya..
aku tak hanya sehari atau dua hari mengenalnya, lebih dari 3 tahun, ku terlalu mengenal hatinya, tapi mungkin aku tak begitu paham maunya..
sudahlah, semoga besok tetep baik2 saja aku dengan segala gilaku seperti sediakalaku..
apapun itu tak kan mengubah rasaku atasmu..

#now playing:
satu yang kupinta yakini dirimu hati ini milikmu,
semua yang kulakukan untukmu lebih dari semua kata cinta untukmu..
mungkin aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata,
aku mungkin bukan pujangga, aku mungkin tak slalu ada..
*base jam, bukan pujangga..

91.1 Andalus FM

2 comments:

  1. hahahaa...galau kug mben dino to nduuukk...sa'aken liyane ga keduman...
    jo mikar mikir..tmbah kuru ngko kyo aq...haghaghag=D
    urip pisan dnikmati ae lhooo...oyi gaaaaaaa???^^

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk,,
    oyi ae weezzz..

    ReplyDelete

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..