Monday 14 November 2011

asisten praktikum - di mata saya

senen lagi. kabarnya minggu depan seminar kemajuan, kabarnya lho yaaa.. :D

hari ini mau ngapain?
yes! kerja, ngasisteni anak THP, materi hari ini nguji nitrat n pospat (kalo ga salah) pokonya pake UV-Vis di lab instrumentasi..

jam berapa?
jam 8 pagi, dan ini sudah jam 6.29 di desktop kanan bawah si asus dan aku belum mandi dan aku masih pake selimut dan aku masih males2san, fiuuuuuh..

iya, belakangan agak sibuk ngasisteni, ya yang kemaren2 sempet aku posting itu, emang sih mungkin ga seberapa duitnya, tapi ilmunya, ceilaaaaah *idealis banget yak* tapi suwer yang pas hari jumat itu sesuatu telah menyadarkanku, apa itu? ya! aku harus banyak belajar tentang banyak hal juga (mbulet) terutama yang dasar2 (kimia pastinya)

seperti yang dibilang sama trainerku dulu (mas herder -- waktu jaman susah -- jaman latian2 komdis -- dulu) "kamu harus punya sesuatu dulu sebelum kamu ngasih ke orang lain, apa yang mau dikasih kalo kamu sendiri ga punya sesuatu itu?"

yup, jadi asisten praktikum bukan semata karena mencari uang, tapi kita juga musti punya modal untuk sesuatu yang bakal kita berikan pada praktikan kita..

----
terimaksih laboratorium kimia fisik
mengajarkan saya banyak hal

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..