Monday 30 January 2023

hari ke-10

hari ke-10 disini.  pagi ini direncanakan ada tindakan ct-scan paru, jam 11 malem dikasih tau perawatnya kalau jam 3 pagi pasien start puasa sampai waktunya ct-scan tiba..
jam 2 bangun untuk menyiapkan "sahur" karena dadakan puasa jadilah nggak ada persiapan untuk sahurnya, kalau urusan makanan tentu ada, mau minum panas2 ini yg repot.. jadilah aku keluar rumah sakit dengan segenap keberanian yang entah darimana dapetnya..
berhubung ruanganku ada di lantai dua aku butuh turun untuk ke warung di sebrang rumah sakit, koridor diinstalasi gizi sangat sepi, lorong antara ugd dan lobi juga sepi sekali, ditambah cahaya yang lumayan redup remang-remang, sebenernya ya agak merinding disko sih, tapi ya gimana.. 
beli teh panas yang bener2 panas banget itu tuh ke sebrang rumah sakit, satu gelas cup gede 3ribuan harganya..
tiba2 ini pasien jam 6 mulai gelisah karena obat antinyerinya terpaksa nggak diminum di jam sahur, ya gimana, antinyerinya dosis tinggi aturan minum per 12 jam, terakhir minum jam 7 malem nih, ya ga bisa diminumin pas jam 2 pagi bareng sahur dong..
pasien haus, aku harus gimana?

ekspresi ketika suamimu berkata : aku ga mau pahala, aku maunya sembuh, pingin minum aja nggak dikasih, tega banget.. biarin aja kyk gini terus sakit lagi kepalanya nggak sembuh2.. aku kudu piye :/

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..