Sunday 5 November 2023

struggle

bangun tidur kuterus migrain..
di suatu minggu pagi yang lumayan dingin, pasca hujan pertama di bulan november seusai kemarau berkepanjangan.. sekitar pukul 3 pagi mungkin, aku terbangun dengan kepala kiri yang sangat berat..
aku mungkin sedang lelah, terus menerus digempur pekerjaan, ya pekerjaanku memang hanya duduk-duduk saja, merajut, mengubah sehelai benang menjadi bermacam-macam hasil karya..
minggu ini aku dikejar deadline mengerjakan amigurumi baby whale sejumlah 100pcs, mengerjakan boneka rajut setinggi 30cm dengan semua asesoris yang bisa dilepas pasang, kemudian menyelesaikan tas rajut motif single ceochet modified, how strong i am, semuanya sendiri dalam satu minggu.. ☺️
ujung-ujungnya badanku yang nggak kuat, saat anak-anak masih tidur sekitar pukul 6 lewat, aku paksakan bangun lagi setelah kucoba rebahan, kupikir rebahan selepas shalat subuh membuat kepalaku enakan, ternyata tidak..
kubuka pintu gerbang, aku pergi ke tetangga depan yang memang sedang duduk-duduk, ibu-ibu tetangga bertanya ada apa denganku wajahku seperti ditekuk, aku berkata minta tolong dipijit tengkuk dan punggungku sepertinya aku masuk angin mak, pusing sekali kepalaku..
mak yah dan mak ngat dengan sigap memijat tengkuk dan punggungku, aku tergugu..
kebetulan pagi ini sedang ada acara puncak hari santri, jalan sehat dan bazar di alun-alun, bulik-bulikku serta merta ikut memeriahkan acara tersebut..
sementara ibuku sedang ada acara ke pantai bersama teman-teman pensiunannya.. 
aku masih tergugu diantara pijatan mak yah dan mak ngat, pun ketika menuliskan ini, terimakasih banyak ya emak-emak.. 

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..