Wednesday 8 November 2023

tumbang dan menyerah

setelah 4 hari pasca saya bangun dalam keadaan migrain berat pada kepala bagian kiri, kondisinya belum benar-benar baik, meskipun saya tetap berusaha menguatkan diri untuk antar jemput anak-anak sekolah, legiatan anak-anak harus tetap seperti biasa letika mer3ka sedang sehat, bukan begitu?
dini hari ini sekitar pukul 2.25 saya terbangun dengan kondisi perut lumayan melilit, saya yakinkan diri saya untuk bangun dan ke toilet berharap setelah BAB keluar kondisi saya bisa membaik, namun kepala saya lumayan berat juga sebenarnya.. 
masih juga di area dapur, tiba-tiba saya merasa badan saya limbung dan gubrak saya jatuh telentang dengan kepala membentur dinding, sejenak saya merasa gelap dan tiba-tiba tersadar, saya beristighfar, sejujurnya saya menangis, saya bingung antara nyawa yang belum menyatu atau memang saya betulan limbung.. 😢
saya takut terjadi sesuatu yang buruk terhadap diri saya, seumur-umur tidak pernah saya sampai oleng tidak imbang sampai terjatuh seperti itu.. yang saya pikirkan jika terjadi sesuatu yang buruk terhadap saya, bagaimana dengan anak-anak? 😢
setelah selesai urusan antar sekolah, saya menelepon seorang dokter, teman saya saat kerja, kami masih berkomunikasi dengan baik, dan saya biasa konsultasi masalah kesehatan ina inu terhadap beliau.. 
beliau meresepkan obat-obat lambung, karena sepertinya saya suspek GERD mengingat saya terus menerus sendawa meskipun tidak ada keluhan di perut..
saat di apotik, saya sekalian cek untuk tekanan darah dan GDA, karena saya sempat curiga jangan-jangan hipotensi atau hipoglikemia.. alhamdulillah keduanya di angka standar normal..
saya capek ngetiknya, kapan2 lanjut deh, saya pusing mau tiduran dulu.. 😢

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..