Monday 6 November 2023

teman-teman perajut

sejak memutuskan untuk menjadi full timer perajut, saya punya banyak sekali teman-teman rajut yang tersebar di seluruh indonesia dan amazingnya saya kenal via online..
merekalah yang menemani hari-hari saya untuk sekedar ber-haha-hihi di wag ataupun di japrian..
ada beberapa dari mereka yang memang mengenal saya lebih akrab daripada yang lain, ada yang selalu menyemangati saya untuk bangkit dari keterpurukan, dll dll.. 
persona saya memang dikenal sebagai perajut yang terbilang masih muda tapi tengil, tukang bikin kisruh di grup, percayalah sesungguhnya ada yang bahkan lebih muda dari saya bahkan beberapa tahun di bawah saya, tapi tetap label "perajut bocah" itu tersemat untuk saya..
saya menyukai aktivitas itu, kesibukan itu, hobi itu..
.
merajut memang secandu itu sejatinya.. 

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..