Saturday 11 November 2023

kangen itu rindu ya?

bisa gitu ya, yang tiba-tiba kangen banget sama kamu, denyut nadiku terasa cepat, nafasku mulai tersengal, bibirku tertutup rapat namun menahan getarannya yang luar biasa, perlahan lelehan air mataku tumpah, kupejamkan mataku erat2, yang justru berkelebat adalah kamu kamu kamu, ketika pertama kali ketika kita bertukar nomer telepon, ketika kita banyak menghabiskan malam-malam panjang dengan saling berbicara tentang apa saja, ketika ketika ketika, semuanya, aku rindu mas..
ada banyak episode dalam blog ini yang tidak sanggup aku selesaikan setahun belakangan ini, aku menyerah di tengah perjalananku mengutarakan gurat-gurat kepiluan, aku menyerah untuk menyelesaikan tulisanku menjadi satu cerita utuh dalam satu judul, aku ditumbangkan oleh air mata yang tidak sanggup kubendung semata karena kuingat segalanya seharusnya tidak pernah dan tidak perlu kutulis ketika kamu ada..
ketiadaanmulah sebab dari mengapa tulisan tulisan ini ada, mas..
.
alfatihah

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..