Wednesday 14 September 2011

hujan di bulan sembilan

lagi di depan layar asusku tersayong, setelah mencoba mencari sinyal modem demi penghidupan yang lebih baik..

langit gelap sedari pagi, hari ini kuliah kimia medisinal di MP 1.2, alamak ini kuliah apa mau demo? kapasitas kelas 100 orang penuh, pak farid aje sampe pake microphone biar kedengeran, serasa semester2 lalu saat ngambil kuliah AMDAL n metpen, wakeeeeh..

tak banyak yang kulakukan hari ini, cuma kuliah, n dikasi tau leny sama bu diah dikasi tau kalo akhir september musti ujian proposal, biyuuuuh, serasa dikasi tamparan, plaaaaaak!!!! tapi cuma sesaat dan aku kembali menetralkan keterkejutanku menjadi biasa aja (lagi), buktinya aku kembali blogging saat ini, hahaha, astagaaaaaa nduableg pol aku iki,,

nganterin enjer beli modem, di access huawei E153 harganya 235rebu, di bursa computer 265rebu (beyuh larang), di infokom grosir 230rebu, jadilah beli disono..

nengokin hape soner K510i n nokiyem 3100 yang lagi ta'servisin ke planetindo, eh ternyata belom digarap, yoweslaahh, untuk hari ini m3ku yang belakangnya 88 lagi kaga aktip yaaa..

ujung2nya disini, di depan layar si asus, menikmati hujan, yang sudah berbulan-bulan tak turun, menikmati segar aroma basahan tanah yang selalu membawa "sesuatu", ada rindu yang bertalu, ada hasrat ingin bertemu, ada cinta yang kunikmati bersamaan hirup dan hembus nafasku, mengingat segala indah dan segenap lara yang terjadi kurang dari 4 tahun ini, perlahan mengalir seiring aroma tanah oleh hujan ini,,

ndae kangen,, maunya ku dirimu, disampingku, melepas jutaan rindu, karena berdua denganmu pasti lebih baik, aku yakin itu..

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..