Tuesday 13 September 2011

postingan selasa pagi

kalo ditanya apa yang sedang aku rasain saat ini? jawaban paling manteb adalah "aku ga tau apa yang aku rasain" pertanyaan ini menyangkut beberapa kemaslahatan yang berbeda-beda, tergantung dari sisi mana pertanyaan tersebut, maka akan terjawab sendiri-sendiri bergantung dari kemaslahatan itu [mbulet]

1. kalo menyangkut sekeripsi
-----> jawabanku adalah : aku masih bingung, engga ngerti musti begimane, banyak yang musti digarap, mengingat proposalku masih bolong-bolong disana sini, dan jalan keluarnya adalah JANGAN MALES!

2. kalo menyangkut cinta2an
-----> oke baiklah, #dearyou kamu begitu berbeda belakangan ini, ya! kamu berbeda, kamu tetep aja ga cakep, tapi sikapmu makin hari makin cakep, tak banyak orang yang membuatku merasa tak berjarak dalam hal apapun, kamu ada, (bahasa gombalnya seh jauh di mata deket di hati)

3. kalo nyangkut kosan
----> lagi pusing mikirin bayar LPG 3 kilo yang ga jelas sistemnya pake duit kas apa patungan, terus pembukuan kas adalah sedang tidak jelas juga, padahal uang listrik juga masih ngutang di aku 200rebu, jih kampret kenapa ga pada cpetan bayar seh, rawwwrrr

4. kalo soal rumah
------> tar malem kakakku yang cewe bareng anak n suaminya mao balik lagi ke perantauan di kalimantan sono, bawa motor naik kapal laut, tapi akunya ga bisa ikut nganterin ke pelabuhan, engga tau kapan bisa mudik n ketemu lagi, tiati di jalan ye nyaaaaah, terlepas dari itu si unyu udah ta'tinggal di rumah kemaren padahal officenya belom begitu yahud..

5. kalo soal kampus
------> nagih pulsa, nagih duit hape samsung U700, latian komdis minggu terakhir, SC musang taunan himpunan,, dan kembali inget PROPOSAL, ARRRRRGGGGH..

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..