Thursday 15 September 2011

kembali mereka


hari ini hujan, banyak kenangan yang simpang siur binti wara wiri sesorean, tak pelak dulu aku banyak menghabiskan hari2 yang basah dengan mereka.. (temen2 alam papat), yang paling kentel di ingetan ya dua ini::

1. hari itu sabtu 10 november 2007, 3 hari setelah ulang taunku, hujan lumayan gede di pare, udah jadi adat sebenernya anak2 alpa yang ulang taun bakal basah2an karena ulah arek2 sarap, hari itu aku nyebur di depan kelas 12-alpa, ada genangan aer setinggi perut warnanya coklat, yep aku nyebur gara2 ulah si genteng yang notabene ulang taunnya deketan sama aku n ghazi, padahal aku masih pake sragam pramuka n ngantongin hape samsung c210 yang ujung2nya ta'jual coz mengalami disfungsi di beberapa kipednya..


2. yang juga pernah terjadi di antara hujan gede adalah Dies Natalis taun terakhirku selama SMA, waktu itu ngundang band dari jombang, ujan gede banget n anak2 dengan gilanya malah ngedance di bawah stage sambil ujan2an, hari itu kurang lebih 2 minggu sebelum UAN, pak kadi (kepsek SMADA waktu itu) sempet ngajak doa bareng satu sekolah demi kelulusan n kelancaran n juga kesuksesan angkatanku..



walo basah2an juga tetep maksain buat pose cakep, capedeeeh,,



 




 




No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..