Saturday 10 September 2011

saturday romance with(out) you

postingan kedua hari ini dan kelima di bulan ini..

eh, udah malem minggu aje, 3 bulan 5 hari ga ketemu sama kamu, kangen, pasti, setiap hari malah, bahkan kamu bilang aku ini sudah teramat berlebihan, kamu bilang orang itu kangen kalo satu minggu ga ada kabar sama sekali, ini orang setiap hari smsan minimal sekali, miskol tiap waktu shalat, n setidaknya teleponan (ga tiap hari) kok masih kangen aja,, hihi aku hanya bisa meringis lalu terkekeh mendengar ledekanmu dari seberang sana..

ku jawab seasalku, yaudah kalo gitu aku ngilang aja ya satu minggu, ga ngasih kamu kabar, ga miskol, ga sms, biar kamu kangen, kamunya dengan enteng bilang, "emang bisa?", kembali terkekeh manja akupun,,
jauh aku menerawang, kamu begitu mengenalku, tau bahwa aku ga pernah bisa untuk melakukannya, bagaimana mungkin, untuk tak mendengar miskolmu selama hampir 24 jam seperti hari ini saja aku sudah kebakaran jenggot bertempur dengan kekhawatiran yang tidak jelas dan berkompromi dengan rinduku, padahal aku tau jawabannya, kamu pasti sedang sibuk bermain dengan duniamu, dan tak bermaksud melupakanku, aku tau kamu pasti akan tiba2 muncul dilayar hapeku, dan seketika itu pula hilang sudah gelisah yang menderaku, seperti yang barusan saja terjadi..

fe's still n always luvin you, dearest pu.. ^^

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..