Sunday 22 January 2012

blogging lagi..

ini postingan asli curhat, bodo amat dah, ini akun juga akunku, ga nyampah di akun orang kan..

di rumah, dari kemaren, banyak berpikir, banyak belajar tentang kejadian yang belakangan ini ada, tentang banyak hal,,

fufufu, aku tetap pada keyakinanku, aku merasa tak perlu semua2 yang kamu jalani (saat ini), sampe berbusapun ku katakan aku tak (terlalu) setuju dengan keputusanmupun kamu tak kan mendengarku, tak kan mengubah keputusanmu, aku siapamu, itu jalanmu, cintamu, pilihanmu, segalamu, wajar kurasa, kamunya sedang kasmaran, aku mungkin terlalu banyak mengaturmu, ah sudahlah aku bukan apa2mu kan?
tetaplah berjalan pada kerempongan yang kamu yakini, dan aku akan berjalan pada jalan yang kuyakini..

----
dear you, sista..

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..