Saturday 14 January 2012

akun social network dihack?


baru2 ini, saya mendapati akun fb dari salah satu teman saya (teman lho ya, bukan sodara) di hack orang, sebenernya paradigma yang selama ini saya pegang adalah orang yang ngehack fb atau akun apapun punya orang lain adalah orang yang sangat2 ga punya kerjaan, ya buat apa to ya? bikin sendiri kan gampang, tinggal bikin email, bikin akun di fb, verify lagi di email, beres lah sudah itu akun fb, maklum orang indonesia banyak yang keranjingan sama akun ini..

dulu saya juga pernah mendapati akun fb kakak tingkat saya dihack orang, ya itu sih kalo kata saya wajar, demi uang belakangan ini orang jadi doyan ngapain aja, waktu itu punya kakak tingkat saya dihack karena dia punya banyak chip poker sampe 50M+ kalo ga salah..

balik lagi ke temen saya ini, awalnya sih saya masih n tetep mikir kalo yang ngehack itu kurang kerjaan buanget, eh tapi lama2 kalo saya usut2, kadang kita memberi celah pada orang lain sehingga orang lain bisa membobol akun kita dengan begitu mudahnya. bingung? wajar!

celah itu misalnya dari beberapa sumber, ini versi saya, saya cuman membaca dari apa2 yang terjadi disekitar saya, HADIR DI POSTINGAN BERIKUTNYA.. :D

No comments:

Post a Comment

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..