Thursday 5 January 2012

sejujurnya..

seneng, ngeliat orang yg kita sayang itu seneng, walo ga sama kita, dan walo kadang nyesek juga.. :)


yahsudahlah, ambil hikmahnya aja, kalimat ini emang sederhana banget, tapi dalemnya ga keruan..

setidaknya hikmah yang bisa kuambil itu emang jauh lebih banyak atas kejadian2 yang belakangan mewarnai hari2ku, zzz..


ketika sesorang bersamamu selama beberapa tahun, walo belum ada lima tahun, dan walo ga melulu tentang cinta, dan lalu tiba2 seseorang itu tak lagi bersamamu, satu hal yang pasti terasa adalah kehilangan, yes! tak terelakkan itu.. tapi sejujurnya ada makna dibalik semua pertanda, setelah dia tak lagi dengan kita, entah meninggalkan atau kitanya yang pergi, yang kualami dan kurasakan adalah: aku jadi tahu siapa dia sebenarnya, mungkin ketika bersamaku dia tak pernah bisa menjadi dirinya sendiri, terbatas atas kepribadianku yang seperti ini, yang tak selalu bisa dengan sepenuhnya diterima oleh lingkunganku, mungkin dia akan cenderung mengikuti perilakuku semata karena sungkan dan ini dan itu, atau bisa juga dibilang segan..

saya berusaha positif thinking walo ga muna pikiran negatif itu selalu menyandingi setiap kali ku coba untuk berpikiran positif.. pikiran negatifku adalah seseorang yang tak lagi bersamaku tadi telah terpengaruh oleh gaya hidup yang baru dan sekejap memiliki kemampuan mimikri ala bunglon dan akibatnya adalah adanya perbedaan gaya hidup, perilaku dan sebagainya denganku, absolutely! 

tapi overall aku ikut bahagia melihat orang yang pernah bersamaku (dan kini tidak lagi) itu bahagia, jujur..

postingan ini emang random banget2an rasanya, ya sudahlah blog2ku ini yakan?

1 comment:

  1. mbak lebay , lebih lebay dari aku :D ,, mbak so sweet bnget yyak?? hadduh , aku suka sama semua tulisan mbak .. cara mbak bkin kata" :) lalu merangkainnya , gak nyangka mbak dari fak. mipa .. :) aku sukkaaa bngt :* :*
    makasi , aku bljar bnyak dari blog ini ..

    ReplyDelete

tulung kalo komen jangan pake anonim ya, tenks..